Warga Ogan Ilir Ditemukan Meninggal di Semak Belukar Pinggir Rawa-rawa

Blog88 Dilihat

Ogan ilir, Metrozone.net – Masyarakat Desa Belanti, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan ilir, digegerkan dengan penemuan mayat seorang Laki Laki di semak belukar pinggir rawa-rawa, pada Kamis (16/11/2023) Malam. Mayat tersebut diketahui bernama Aini atau Nuraini bin Zainuri, berusia 70 tahun, dan merupakan warga Dusun II RT 04 setempat.

Menurut informasi dari Kepala Desa Belanti, Irwani, mayat Aini ditemukan pertama kali oleh seorang warga di sekitar rawa-rawa. Warga tersebut langsung memberitahukan kepada pihak desa dan kepolisian setempat.

“Mayat ditemukan dalam keadaan Posisi Miring dan sudah membusuk. Diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar satu minggu yang lalu,” ujar Kepala Desa Belanti.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Aini merupakan penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Ia diketahui sering keluar rumah tanpa pamit dan tidak pernah kembali.

“Semalam mayat sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” lanjut Kepala Desa Belanti.

Penyebab kematian Aini masih belum diketahui secara pasti. Pihak keluarga sudah Menerima Mayat Tersebut untuk dimakamkan Malam itu Juga, Tutup Kades Belanti.

Jurnalis :

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *