Satu bulan Setengah Hilang Dicuri, Motor Ahmad Sawqiy dan Ibu putri Kembali Ditemukan Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon

Daerah552 Dilihat

Metrozone.net, Cirebon,-

Betapa senangnya Ismail dan ibu putri Pedagang Warga Tegal gubug kec. Arjawinangun ini, Sebab setelah 1 bulan setengah motornya hilang dicuri, akhirnya berhasil ditemukan anggota Opsnal Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon.

“Alhamdullilah motor yang hilang karena dicuri kini dapat terungkap dan dikembalikan lagi oleh anggota Polsek Arjawinangun tanpa bayar alias gratis,” ujar Ismail, Senin (28/8/2023).

Sebagai Pemilik kendaraanpun merasa senang karena telah di temukan dan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak Kapolresta Cirebon Kombes Pol.Arif Budiman SIK MH serta bapak PLT Kapolsek Arjawinangun AKP.Akmadi SH MH beserta jajarannya sehingga kendaraan sepeda motor bisa kembali lagi untuk melakukan aktifitas berdagang.

“Mungkin masih rejeki motor sehari-hari digunakan buat aktifitas dapat kembali. Terima kasih bapak polisi khususnya bagi anggota Polsek Arjawinangun Polresta cirebon, dan PLT Kapolsek Arjawinangun serta Kanit Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus ini dengan cepat jaya selalu,” kata Ismail.

Plt.Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP.Akmadi SH MH mengatakan Jajaran unit Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon telah berhasil mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Arjawinangun dan mengamankan beberapa unit kendaraan sepeda motor yang kemudian di serahkan kepada para pemiliknya Secara Gratis.

(Didi.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *