Apel Senin Dilingkungan Kecamatan Bolangitang Timur dan Bintauna.

Berita247 Dilihat

Metrozone.net, BOLMUT-

Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Menjadi Pembina pada Apel Senin dilingkungan Kecamatan Bolangitang Timur dan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (28-08-2023).

Pada kesempatan ini Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh juga hadir pada apel yang dilaksanakan di 2 kecamatan.

Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan, bahwa apel yang dilaksanakan di kecamatan Bolangitang Timur dan Bintauna adalah apel dalam rangka Pamitan kepada para aparatur pemerintah daerah yang ada di kecamatan Bolangitang Timur dan Bintauna, berhubung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada tanggal 25 September 2023.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati dan Wakil Bupati kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah dan Juga kepada Seluruh Sangadi beserta jajaran yang telah bekerja sama dan membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, dan permohonan Maaf yang setinggi-tingginya jika selama ini terdapat banyak kesalahan baik dalam tutur kata maupun dalam pengambilan kebijakan/Keputusan dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan.

Kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah, dan Kepada Seluruh Sangadi/Lurah untuk dapat berkomitmen dan mendukung siapa saja yang nantinya akan datang dan Menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow Utara untuk dapat melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan kepada masyarakat.

Turut Hadir; Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, serta Seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kecamatan Bolangitang Timur dan Kecamatan Bintauna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *