Kapolsub Sektor Parit Tiga Pimpin Upacara Bendera di Sekolah Yayasan Bhakti Parit Tiga, Ini Amanatnya

Berita, Daerah, TNI/Polri758 Dilihat

Bangka Barat, Metrozone.net,-

Dalam sebuah acara upacara bendera yang diadakan di sekolah SD, SMP, dan SMA Bhakti Parit 3, Kapolsub Sektor Parit Tiga Polsek Jebus, IPDA Jauardi, memiliki kehormatan untuk selaku pembina upacara. Senin (28/08/2023)

Acara tersebut tidak hanya menjadi penghormatan terhadap bendera dan negara, tetapi juga memberikan kesempatan bagi Ipda Jauardi untuk berbicara tentang isu-isu penting yang berkaitan dengan kampanye narkoba, kenakalan remaja, dan keselamatan berlalu lintas.

Dalam amanatnya, IPDA Jauardi dengan tegas menyampaikan pesan-pesan yang relevan dengan situasi saat ini. Beliau menggarisbawahi bahaya penyalahgunaan narkoba dan dampak negatifnya terhadap masa depan para remaja.

Diriny memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai efek kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh narkoba, tidak hanya terhadap individu, tetapi juga terhadap keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Tak hanya itu, Ipda Jauardi juga menjelaskan tentang kenakalan remaja dan bagaimana peran penting pendidikan dan pemahaman dalam mencegahnya.

Kepada iswa-siswi perlu dipahami masa remaja adalah tahap penting dalam pembentukan karakter dan nilai-nilai yang akan membawa menuju masa dewasa yang bertanggung jawab.” Tutur IPDA Januardi

Selain isu-isu narkoba dan kenakalan remaja, Ipda Jauardi juga memberikan perhatian khusus pada keselamatan lalu lintas. Dalam era mobilitas yang semakin tinggi, risiko kecelakaan lalu lintas juga semakin besar. Beliau mendorong para siswa untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, menggunakan helm dan pengaman saat berkendara, serta menjaga perilaku tertib di jalan.

Melalui amanatnya yang penuh inspirasi dan kesadaran, IPDA Jauardi berhasil menggugah semangat para siswa untuk menyatakan bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitar. Pesan-pesannya tidak hanya mengajak para siswa untuk menghindari bahaya narkoba dan kenakalan remaja, tetapi juga untuk menjadi pengendara yang bertanggung jawab demi keselamatan bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *