Perkara Pembobolan dan Pencurian di Kios Pasar Pagi, Dilaporkan Ke Mapolresta Pangkalpinang

Berita, Daerah568 Dilihat

Pangkalpinang, Metrozone.net,-

Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, diduga sudah tak aman lagi, Toko Sembako Awen dibobol kawanan pencuri. Terkait Perkara ini, sudah dilaporkan ke Mapolresta Pangkalpinang Jumat 15/09/2023

Informasi ini berhasil team media kumpulkan berdasarkan informasi dari Wakil Sekretaris Asosiasi Pasar Pagi, Candra.

Dikatakan oleh Candra bahwa perkara pencurian di toko sembako Awen Pasar Pagi benar telah terjadi dan Perkara ini sudah dilaporkan ke Polres Pangkalpinang

Benar bang (Red media) telah terjadi kasus pembobolan toko dan pencurian di Toko Sembako Awen di Pasar Pagi.

Kejadian ini diketahui pada jumat (15/09) pagi sekitar pukul 05:00 WIB saat pemilik toko akan membuka tokonya. Untuk perkara ini sudah dilaporkan kepada Polresta Pangkalpinang. Terang Candra.

Saat dikonfirmasi kepada pemilik toko Awen/ Phuk Men mengatakan bahwa dirinya mengetahui pembobolan toko dan pencurian ini saat akan membuka toko sembako miliknya.

Pagi ini ku nak buka tuko jam 5 pagi, rolindoor toko la rusak, barang² toko banyak yg hilang. beras ade 12 karung, gule pasir, minyak sayur,kopi, nota² bon same uang tuk kembalian. dll pak. kata (Amen) selelaku pemilik toko.

 

Ketika disinggung, langkah apa yang sudh diambil atas kejadian ini, pemilik toko pun menyampaikan bahwa perkara ini sudah dilaporkannya ke Mapolres Pangkalpinang.

Kami sude lapor polisi dan buat laporan pagi ini, ade bukti laporan ye pak. Jawab Amen

Atas Kejadian ini, diperkirakan Toko Sembako Awen diperkirakan mengalami kerugian mencapai lebih dari Puluhan Juta Rupiah.

Seperti diketahui, Pasar Pagi Kota Pangkalpinang merupakan salah satu Pasar  yang sudah melekat dan menjadi icon pasar rakyat di kota Pangkalpinang, namun sayang kini disana diduga sudah mengalami krisis keamanan.

Dalam berapa bulan terakhir ini kios-kios di pasar pagi khususnya lantai atas terjadinya pengrusakan dan pencurian barang² toko khususnya toko sembako, pada tgl 26 agustus 2023 bulan lalu toko juju di rusak dan barang-barang toko seperti uang tuk kembalian, minyak sayur, beras hilang digondol kawanan Pencuri dan kabarnya kejadian ini telah di laporkan ke pihak keamanan setempat seperti codet, tomi dkk namun hingga kini tidak ada tidak ada lagi kelanjutannya bahkan pagi ini jumat (15/09) kejadian serupa terulang lagi.

Team media pun melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait tentang pengamanan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, namun sayng belum ada tanggapan dari pihak manapun.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *