Group Tari Seudati Aceh Barat Sanggar Rincong Syekh Ismail Siap Hentakkan Panggung Utama PKA ke-8

Berita179 Dilihat

Banda Aceh (Metrozone.net) – Group Tari Seudati yang berasal dari Kabupaten Aceh Barat dijadwalkan akan menampilkan gerakan yang menghentakkan di panggung utama PKA Ke-8 di Kota Banda Aceh.

Acara yang dipentaskan oleh Sanggar Rincong Syekh Ismail ini diharapkan akan memberikan pengalaman budaya yang mendalam kepada para penonton, Selasa (7/11/2023).

Menjelang pertunjukan besok malam di Panggung Utama PKA, Syeh Ismail, pemimpin Sanggar Rincong, mengungkapkan kegembiraannya kepada wartawan.

“Kami akan tampil di Panggung Utama PKA besok malam, kami sampai di Banda Aceh tadi siang.

Malam ini kami akan istirahat untuk mengisi energi kami, dan kami berharap pertunjukan besok malam akan menjadi momen yang meriah,” kata Syeh Ismail saat diwawancarai di penginapannya.

Dengan gerakan yang penuh semangat dan kekayaan budaya Aceh yang melimpah, Group Tari Seudati dari Kabupaten Aceh Barat siap menghentakkan panggung utama PKA Ke-8, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton yang hadir.

Dengan semangat yang membara, para penari berharap dapat mempersembahkan keindahan seni budaya Aceh yang autentik dan memukau.
Dalam semangat untuk memperjuangkan dan mempromosikan kekayaan budaya Aceh, para penari berharap bahwa pertunjukan mereka akan menjadi sorotan yang tidak terlupakan dalam sejarah PKA, meninggalkan kesan mendalam bagi setiap penonton yang hadir.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *