Sebanyak 32 Tim Putra – Putri Meriahkan Turnamen Volley Ball Memperebutkan Piala Dandim Cup 0105/Abar

Berita, Olahraga164 Dilihat

Sebanyak 32 Tim Putra – Putri Meriahkan Turnamen Volley Ball Memperebutkan Piala Dandim Cup 0105/Abar

Aceh Barat, Metrozone.net I Disaksikan oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., dan Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution secara resmi membuka Turnamen Volley Ball Piala Dandim Cup 0105/Abar dalam rangka HUT TNI ke – 78 yang digelar di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) yang berlokasi di Desa Pasi Pinang Kecamatan Meureubo, Sabtu (30/9/2023)

Dalam sambutannya, Dandim berharap Turnamen ini bisa menjadi wadah bagi atlet – atlet Volley untuk mengembangkan bakatnya yang kelak akan menorehkan prestasi baik di taraf tingkat lokal bahkan nasional.

“Event ini sangat efektif untuk membangkitkan semangat sekaligus mengasah bakat – bakat sejak dini sehingga ajang ini diharapkan menjadi ruang untuk melahirkan bibit – bibit unggul yang berprestasi dan penuh kreativitas. Manfaatkan moment ini untuk saling silaturahmi dan beradu skill”, ulas Dandim

Untuk itu, Dandim menghimbau kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dengan menunjukkan semangat kekompakan dan kebersamaan Tim.

“Selamat bertanding, tunjukkan yang terbaik dan jaga faktor keamanan serta ketertiban agar selama pertandingan berjalan lancar. Kalah menang hal biasa dalam sebuah arena pertandingan, namun tetap semangat dan patuhi instruksi – instruksi Panitia serta Official. Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim, Turnamen Volley Ball Piala Dandim Cup 0105/Abar dalam rangka HUT TNI ke – 78 secara resmi Saya buka”, pungkas Dandim

Sebagi informasi, total ada 32 Tim yang ikut dalam ajang Turnamen ini, masing – masing 16 Tim Putra dan 16 Tim Putri. Kick Off ditandai dengan pemukulan Bola pertama yang dilakukan oleh Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi. Partai perdana mempertemukan Tim Qween Squad vs TMB Lhok Sari (Putri) sedangkan untuk Putra, Tim Kobar bersua dengan Tim Woyla. (Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *