Patroli Dialogis Polsek Woyla Polres Aceh Barat Membuat Warga Aman dan Nyaman

Berita, TNI/Polri458 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net I Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta pelayanan Prima kepada Masyarakat Unit Patroli Polsek Woyla Polres Aceh Barat melakukan patroli secara rutin dan berkala.

Personel Polsek Woyla gencarkan melaksanakan Patroli ke Gampong Keulembah Kec Woyla, guna terciptanya situasi yang Aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Woyla Polres Aceh Barat, Sabtu (30/09/2023) pukul 01.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Woyla AKP Supianto mengatakan kegiatan Patroli sambang dan dialogis yang di lakukan Anggotanya merupakan kegiatan Positif untuk memberikan rasa Aman bagi Masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Anggota berdialog dengan para pemuda serta berikan himbauan terkait dengan penyalahgunaan Narkoba serta obat-obatan terlarang lainnya.

Sambungnya,” juga menyampaikan Himbauan kepada Warga tentang tidak Menyebarkan Berita Hoax serta Bermain Judi online.

Lanjut Kapolsek, diakhir dialognya Anggota berpesan seandainya ada gerak gerik orang yang mencurigakan masuk kedesanya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Woyla.” tuturnya

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain,” tutup Kapolsek Woyla AKP Supianto. (Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *