Puluhan Personel Polres Aceh Barat Amankan unjuk rasa Damai

Daerah313 Dilihat

MEULABOH, Metrozone.net – Puluhan Personel Polres Aceh Barat Amankan unjuk rasa Damai bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Senin (02/10/2023).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops AKP M.Nasir, SH, MSM mengatakan ratusan tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, menggelar aksi unjuk rasa damai menuntut sejumlah persoalan yang selama ini belum selesai.

“lebih kurang 200 Orang Aksi unjuk rasa yang dilakukan hari ini sebagai akumulasi persoalan yang selama ini tidak selesai di rumah sakit,” kata M.Nasir,

Menurut Nasir, aksi ini dilakukan karena persoalan tersebut tidak bisa diselesaikan oleh pihak manajemen rumah sakit dengan tenaga medis, meski sebelumnya pernah dilakukan mediasi.

Ada pun tuntutan tenaga kesehatan dalam aksi ini diantaranya pembagian jasa pelayanan harus berprinsip pada nilai keadilan dan kesejahteraan sesuai dengan visi dan misi Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien Meulaboh. ujarnya

Kemudian peserta aksi juga meminta agar dibayarkan insentif jaga malam terhitung dari bulan November 2022 sampai dengan saat ini, ucapnya

Lanjut Nasir, Setelah Asisten Satu Misral, S.Sos, sebagai dewan pengawas di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien, dr. Illum (direktur), sarifah (wadir), mendatangi pengunjuk rasa dan memenuhi semua tuntutan.

“para unjuk rasa membubarkan diri karena semua tuntutanya sudah diterima oleh Direktur Rumah Sakit, pungkas AKP. M.Nasir, SH, MSM.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *