Warga Kelurahan 3/4 Ulu Kota Palembang Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita, Daerah1229 Dilihat

Palembang, Metrozone.net,-

Dalam rangka memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H, warga di lingkunganĀ  RT 24-25 RW 07 Kelurahan 3/4 Ulu Kota Palembang Menggelar perayaan sederhana. Senin 02/10/2023

Adapun kegiatan diadakan di mushola Darul Muttaqien pada Senin (02/10) malam, dengan tema meneladani sikap sikap nabi. Muhammad. Saw didalam beribadah dan kesehariannya

Ustadz KH. Drs Rasyid. Sag.Msi dalam ceramahnya mengajak

Untuk seluruh umat Islam untuk meneladani sikap dan perilaku keseharian Baginda nabi besar Muhammad SAW didalam beribadah dan kesehariannya yang patut dijadikan contoh bagi seluruh umat Islam dan mari kita harus saling menjaga sikap dalam menjalani kehidupan sebagai umat Islam yang harus menjaga toleran terhadap sesama umat yang sebagai mana yang sudah diajarkan oleh Rasulullah, Nabi kita nabi Muhammad SAW ungkapnya kepada seluruh jamaah yang hadir.

Dalam acara tersebut juga turut hadir para tokoh alim ulama serta para tamu undangan.

Ismail Acet. selaku ketua mushola Darul Muttaqien juga menyampaikan

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jamaah khususnya warga RW 07 dan tamu undangan yang hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang sudah antusias dan menyambut baik peringatan hari maulid nabi ini.

Saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia acara serta kepada warga masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi demi kelancaran acara maulid nabi ini” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *