Pj. Bupati kunjungi salah satu presidium pemekaran Bolaang Mongondow Utara

Berita237 Dilihat

Metrozone.net, BOLMUT,-

Bertempat di Jl. Dewi Sartika Kelurahan a Birobuli, Kecamatan Palu Selatan Jl. Dewi Sartika, Kota Palu Sulawesi Tengah Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev. Mengunjungi salah satu presidium pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Pj. Bupati diterima langsung oleh Dr. Noval Launa, DEA yang merupakan presidium pemekaran, pertemuan merupakan silaturrahmi pemerintah daerah dengan masyarakat Bolaang Mongondow Utara yang ada di kota Palu, selain itu pertemuan ini juga membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pengbangan daerah Bolaang Mongondow utara khususnya pada bidang ekonomi.

Ada benerapa hal yang disampaikan oleh Dr. Noval Launa, DEA diantaranya, Bolaang Mongondow Utara merupakan wilayah lintasan jalur trans sulawesi sehingga berpotensi meningkatkan ekonomi masyarakat, Kemudian pengusulan BUMD bisa dipercepat,
Peningkatan sumber daya manusia dalam hal ini jika perlu anak-anak dari Bolaang Mongondow Utara bisa di sekolahkan di perguruan tinggi ternama di Indonesia dan dibiayai oleh pemerintah daerah.

Pj. Bupati menyampaikan terima kasih atas dedikasi selama ini untuk daerah tercinta, Pj Bupati juga mengharapkan agar Dr. Noval Launa, DEA untuk selalu memberikan saran serta kritikan demi kemajuan Bolaang Mongondow Utara yang lebih baik. “Terima kasih kepada Bapak Dr. Noval Launa, DEA yang telah memberikan ide-ide brilian untuk memajukan daerah yang kita cintai ini”. ungkat Pj. Bupati.

Pada akhir pertemuan Dr. Noval Launa, DEA berpesan agar tidak ada lagi terminologi yang terkesan mengkotak-kotakan antara wilayah baik itu bintauna, bolangitan serta kaidipang, sehingga yang ada hanyalah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *