Kunker Pemda Bolmut di Kabupaten Parimo

Berita275 Dilihat

Metrozone.net, BOLMUT,-

Penjabat Bupati Bolaang Mo gondow Utara Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev. bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Ening Sutrisni Sirajudin Lasena, S.St Melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Rombongan disambut langsung oleh Pj. Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo, SE.,M.S.A.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mengendalikan inflasi yang tinggi sehingga mengakibatkan kemiskinan karena tidakberdayanya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

Pj. Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo, SE.,M.S.A. menyampaikan kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan Presiden Republik Indonesia dimana seluruh daerah harus melaksanakan 9 langkah kongkrit dalam mengendalikan inflasi yang salah satunya adalah Kerjasama Antar Daerah (KAD).

Mengakhiri sambutannya Pj. Bupati Richard Arnaldo, SE.,M.S.A. menyampaikan ucapan terima kasih kepeda pemerintah Bolaang Mongondow Utara “Terima kasih kepada Pj. Bupati kanda Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev. telah berkunjung kedaerah kami, kami akan berusaha melaksanakan kunjungan balik kedaerah Bolaang Mongondow Utara.”

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan pemerintah saat ini memiliki tanggung jawab besar untuk menghadirkan stabilitas perekonomian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Terima kasih pak penjabat bersama ibu yang telah menerima kami, kiranya kebersamaan seperti ini dapat terpelihara sebagai upaya melahirkan pemikiran yang bisa memecahkan permasalahan perekonomian serta inflasi di daerah.”

Kegiatan kunjungan kerja dikhiri dengan penandatnganan MOU tentang Kerjasama Antar Daerah (KAD) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara danPemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam kunjungan ini Pj. Bupati bersama Ketua TP-PKK didampingi para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *