peringati Hari Santri Nasional Pemkab Madina Adakan Kegiatan (MHQ) Antar Santri Se-Kabupaten Madina

Daerah286 Dilihat

Madina,- Pemerintah Kabupaten mandailing natal dalam rangka meriahkan peringatan hari santri nasional (HSN) melalui bagian kesra adakan lomba antar santri se kabupaten mandailing natal di lapangan mesjid agung nur alan nur desa par bangunan(18/10/2023) .

pembukaannya di hadiri langsung oleh wakil bupati mandailing natal dimana dalam sambutannya atika menyampaikan “membangun madina ini yang harus dibangun bukan hanya infrastruktur melainkan sumberdaya manusianya harus di perhatikan dan peran pengawasan orangtua.

dengan kegiatan keagamaan seperti ini atika berharap anak-anak kedepannya bisa memahami akan bahaya narkoba dan maksiat,juga peranan orang tua sangat penting dalam pengawasan anak, ” ucapnya.

BAHRUDDIN JULIADI selaku kepala bagian kesejahteraan masarakat (kabag kesra) menyampaikan kegiatan lomba MHQ yang di adakan antar santri yaitu cabang tahfiz:
(1)hafalan 1juz,(2)hafalan 5juz,(3)hafalan 10juz.(4)hafalan20juz.
(5)danhafalan30 juz.
Peserta lomba di wakili 275 santri santriwati pondok pesanteren dan rumah tahfiz se- kabupaten mandailing natal .dimana acara lomba berlangsung tanggal 18 sampai 20 ungkap nya.

Pewarta: team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *