Ciptakan Pemilu 2024 Aman Dan kondusif Kapolres Ogan Ilir Gelar Silahturahmi Ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kab Ogan Ilir.

Blog199 Dilihat

Ogan Ilir,Metrozone.net — Kunjungan Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman didampingi Kasat Intelkam AKP Yusuf Solehat bersama rombongan para anggota Polres lainnya disambut hangat dan meriah oleh jajaran pimpinan DPW PAN Ogan Ilir yaitu Ketua DPW PAN Ogan Ilir Arsudin Ruslan ST dan Sekjen PAN Indra Laksaguna ST serta Seluruh Pengurus yang juga merupakan Anggota Legislatif Kabupaten Ogan Ilir beserta jajaran pengurus dan Bakal Calon Legislatif DPW PAN Ogan Ilir, bertempat di Sekretariat DPW PAN Ogan Ilir. Selasa, 17 Oktober 2023.

Arsudin Ruslan ST dalam sambutannya Ketua DPW PAN Ogan ilir,sangat mengapresiasi kunjungan pihak Kapolres dan jajarannya, Selama dua periode memimpin PAN Ogan Ilir, baru kali ini Kantor PAN mendapat kunjungan dari Kapolres dan jajarannya.

“Kami sering bertemu dan diskusi bersama Pak Kapolres dalam rangka kebaikan untuk masa depan Ogan Ilir. Dan selain memperluas rezeki, silaturahim ini juga merupakan bagian dari sarana kita masuk surga-Nya,” ungkap.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman tidak menyangka dengan sambutan yang luar biasa dari keluarga PAN

“Di luar ekspektasi kami, bahwa sambutan dari pengurus DPW PAN Ogan Ilir sangat luar biasa,” ungkap Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman.

“Dalam rangka silaturahim ini, kami berpesan kepada Partai Amanat Nasional, karena mendekati pesta rakyat yaitu pemilu legislatif, tetap terus berkoordinasi dan berkolaborasi agar tercipta Pemilu aman, tenteram dan damai,” lanjutnya.

“Apalagi dengan cuaca yang saat ini kurang mendukung yaitu panas, asap dan debu yang membuat kondisi makin tidak kondusif. Bahkan saya berpesan kepada para anggota di kepolisian, bisa jadi mengapa Indralaya belum turun hujan, mungkin ada dosa dosa kita yang belum diampuni, maka pesan saya mari tiap harinya kita beristighfar 100x, siapa tahu Allah mengampuni dosa dosa kita dan mengabulkan doa-doa kita,” pesannya.

Sebelum ditutup dengan doa oleh anggota Dprd PAN, Kasat Intelkam AKP Yusuf Solehat berpesan, agar PAN sebagai peserta Pemilu mengikuti aturan yang ada untuk menginformasikan kegiatan kampanye tujuh hari sebelumnya.

“Nanti kalau sudah tiba waktunya kampanye, baik monologis maupun dialogis, kami berharap sesuai aturan yang ada, tiap partai politik memberikan informasi 7 hari sebelum kampanye. Menghindari dari yang tidak kita inginkan dan tercipta kampanye yang damai, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Jurnalis :

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *