Polres Cirebon Kota Gelar Apel Kesiapan Sarpras Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024

TNI/Polri304 Dilihat

Cirebon Kota,- Dalam rangka pengecekan kesiapan personil serta sarana dan prasarana dalam menghadapi operasi mantap brata lodaya tahun 2023/2024 tingkat Polres Cirebon Kota.

Kegiatan apel kesiapan pengecekan sarana dan prasarana di pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro S.H.,S.Ik, PJU, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Perwira serta Seluruh personil yang terlibat dalam operasi mantap brata lodaya 2023/2024.

Apel gelar kesiapan sarana dan prasarana dilaksanakan di jalan perniagaan kawasan pelabuhan Kota Cirebon. Rabu (18/10/23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengatakan di gelarnya apel kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) ini sebagai bentuk bahwa Polres Cirebon Kota siap dalam mengamankan pesta demokrasi yang akan digelar.

“Bentuk kesiapan dari Polres Cirebon Kota dalam tugas mengamankan pesta demokrasi (Pemilu) yang akan digelar”, ujarnya

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu bersinergi, bekerjasama yang baik serta selalu menjaga keselamatan dan disiplin.

“Sinergi dan koordinasi yang baik antar sesama rekan diharapkan akan menjadi kunci keberhasilan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024”, pungkasnya

Seusai apel kesiapan operasi mantap brata lodaya Kapolres Cirebon Kota beserta PJU melaksanakan pengecekan langsung kendaraan dinas operasional. (Didi.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *