Jalan Berlubang Ditikungan Desa Kema tiga Berpotensi Rawan Kecelakaan

Berita227 Dilihat

Metrozone.net, MINUT

Kondis jalan sangat berpengaruh bagi pengendara yang melintas, seperti halnya kondisi jalan yang ada di Desa Kema tiga pas ditikungan jalan berlubang berpotensi membahayakan pengendara melintas.

Berdasarkan pantauan dilokasi tikungan jalan berlubang pada hari Kamis 15-10-2023 tidak kelihatan papan informasi pemberitahu jalan berlubang, hal tersebut menjadi perhatian beberapa awak media.

Pasalnya jalan tersebut jalan Nasional yang seharusnya di perhatikan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Melihat kondisi jalan berlubang ditikungan tersebut sangat memprihatinkan apalagi dimalam hari atau berpasan hujan deras, berpotensi berbahaya bagi khusunya kendaraan roda dua.

Salah satu Masyarakat Kema tiga an Pak Hans saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa dijalan yang berlubang ditikungan tersebut pernah terjadi kecelakaan.

Menangapi penyampaian Masyarakat tersebut Ketua Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Utara. an Hendra Tololiu.

“Meminta dengan sangat kepada Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara untuk segera ditindak lanjut jangan menunggu sampai ada korban lagi baru di perbaiki, seperti yang di sampikan Masyarakat an Pak Hans mengenai jalan yang berlubang di tikungan tersebut”. Ucap Hendra Tololiu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *