Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Resmikan Roemah Djoeang Prabowo Subianto

Blog105 Dilihat

Ogan Ilir,Metrozone.net — Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra di dampingi Ketua Bidang OKK Huzaimi SH resmikan Roemah Djoeang Prabowo Subianto dengan di tandai pengguntingan Pitah, Sabtu (21/10) di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Roemah Djoeang Prabowo Subianto ini di dirikan dengan tujuan mendukung penuh pencalonan H Prabowo Subianto sebagai Capres RI 2024 mendatang dan siap memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra ini,karena beliau satu-satunya Ketua Partai Politik yang maju sebagai Calon Presiden RI,”jelas Yansori merupakan Bacaleg dari Partai Gerindra Daerah Pilihan I dengan Nomor urut 2.

Di katakan Yansori,Roemah Djoeang Prabowo Subianto ini pertama kali di dirikan di Kabupaten Ogan Ilir yang diresmikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra dan akan banyak lagi Roemah Djoeang Prabowo Subianto di Ogan Ilir nantinya.

“Sangat bersyukur sekali,antusias dan sambutan semangat dari masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Indralaya Utara hadir Berbondong-bondong untuk menyaksikan peresmian Roemah Djoeang Prabowo Subianto,”

Tentu dengan ramainya dan antusias masyarakat hadir,saya mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang tinggi.Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Kecamatan Indralaya Utara khususnya siap memenangkan H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilihan Presiden 2024 mendatang,dan siap memenangkan saudara Ahmad Wazir Noviadi sebagai anggota DPR RI juga saya sendiri sebagai Calon anggota DPRD Ogan Ilir Dapil I dengan Nomor urut 2.

Terima kasih saya sampaikan atas kehadiran Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra dan seluruh Tim yang sudah menyukseskan acara pada hari ini,”singkat Yansori.

Sementara Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra menyampaikan, Sore hari ini kita semua berkumpul disini tentunya untuk sama-sama menyaksikan peresmian Roemah Djoeang Prabowo Subianto.

Mengapa Roemah Djoeang Prabowo Subianto ini memakai ejaan lama,”tanya Edwin kepada masyarakat, karena Pak Prabowo ingin mengingatkan kita akan Cita-cita mulia pendiri Bangsa ini.Bahwa beliau menginginkan Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Indonesia sangat kaya dengan Minyak, Nikel,Batu Bara dan sebagainya.dengan kekayaan yang ada kita masih jauh dari kata Sejahtera.inilah alasan Pak Prabowo mencalonkan diri sebagai Presiden RI.

Selain itu di sampaikan Edwin,Pak Prabowo sudah berkomitmen untuk meneruskan perjuangan para pendiri Bangsa, guna mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.Beliau berpesan dengan semua Kader-kader Partai Gerindra untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat banyak.

Kepada semua Pengurus,Bacaleg dan semua Kader Partai Gerindra Ogan Ilir kiranya kita semua terus berbuat untuk kepentingan masyarakat dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Tak lupa,sebagai Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwasanya Ketua BAPPILU Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Wazir Noviadi pada kesempatan hari ini belum bisa hadir bersama-sama kita semua,dan beliau menitip Salam kepada semua masyarakat “Salam Ta’zim,”.

Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Yansori Bacaleg Dapil I Partai Gerindra selaku Inisiasi pertama Roemah Djoeang Prabowo Subianto,semoga didirikannya Roemah Djoeang ini dapat mendongkrak dan memacu semangat masyarakat untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,”tutupnya.

Jurnalis :

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *