Grand Final Turnamen Volly Ball Dandim Cup 0105/Abar Dalam Rangka HUT TNI Ke – 78 Berjalan Sengit

Olahraga100 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Highlight Grand Final Turnamen Volly Ball Dandim Cup 0105/Abar dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke – 78 mempertemukan Tim TMB Lhok Sari VC vs Adek Adun VC (Puteri) dan Tim Falcon SMT VC vs Kaway VC (Putera) berlangsung di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) yang berlokasi di Jalan Nasional Meulaboh – Tapak Tuan Desa Pasi Pinang Kecamatan Meureubo pada Sabtu Malam (14/10/2023)

Turnamen Volly Ball Dandim Cup 0105/Abar ini digelar sejak tanggal 30 September 2023, yang Pembukaannya secara resmi langsung dilakukan oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution dengan dihadiri unsur Forkopimda.

Setelah melakukan rangkaian Pertandingan, pada Hari ini menyajikan Partai Puncak atau Final. Pertandingan Perdana menghadirkan Tim TMB Lhok Sari VC vs Adek Adun VC.

Sejak Peluit panjang berbunyi, Tim TMB Lhok Sari VC langsung bermain agresif dan menekan Tim Adek Adun VC. Di Tengah Lapangan, Tim TMB Lhok Sari VC terlihat jelas mendominasi permainan, serangan demi serangan Pukulan Smash mematikan terus dilancarkan. Alhasil, Tim TMB Lhok Sari VC menang telak atas Tim Adek Adun VC Tiga set langsung dan mampu menekuk dengan Skor 3 : 0 tanpa balas.

Tak kalah serunya, di Partai Kedua antara Tim Falcon SMT VC vs Kaway XVI bermain sangat sengit. Di awal permainan, Tim Kaway XVI tampak langsung gas poll dan berhasil unggul jauh meninggalkan Tim Falcon SMT VC. Namun pelan tapi pasti, Tim Falcon SMT VC mampu bangkit mengejar ketertinggalan dan bisa membalikkan keadaan diakhir Babak Pertama. Di Babak berikutnya, Kedua Tim saling jual beli serangan dan saling balas Pukulan Smash. Namun pada akhirnya, Tim Falcon SMT VC dengan susah payah berhasil mengandaskan ambisi Tim Kaway XVI VC. Bermain Empat set, Tim Kaway XVI VC dipaksa harus takluk menjadi runner up setelah Tim Falcon VC unggul menundukkan Tim Kaway XVI VC dengan skor akhir 3 : 1.

Dengan hasil ini, Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto yang menyaksikan langsung duel Final, atas nama Dandim 0105/Abar dan Keluarga Besar Kodim 0105/Abar mengucapkan selamat kepada para Pemenang sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Tim – Tim Volly yang telah ikut berpartisipasi. Tak luput Kasdim juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung event ini, sehingga berjalan sukses dan lancar. Kemudian Kasdim menyerahkan Piala dan Hadiah Pembinaan kepada para Pemenang secara simbolis.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *