Acara Silaturahmi Dan Konsolidasi, CreaM SUMUT Sugondo Ali Akbar : Kami Akan Bentuk DPC Kabupaten/Kota

Berita161 Dilihat

Medan,- Creative Anak Muda Sumatera Utara melaksanakan Silaturahmi dan Konsolidasi dengan sejumlah Pengurus Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara dalam agenda Pembentukan Dewan Pimpinan Cabang, kegiatan tersebut berlangsung di Zegen Coffee Jl. Suka Ramai Kel. Suka Maju Kec. Medan Johor. Minggu, 15/10/23.

Diantara perwakilan Dewan Pimpinan Cabang akan akan terbentuk itu turut hadir, dari Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Batubara, Tanjung Balai, Binjai, Langkat sampai Labuhan Batu Utara dan sekitarnya.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Sugondo Ali Akbar selaku Ketua CreaM Sumatera Utara menjelaskan bahwa hal ini adalah bentuk komitmen kami untuk melakukan pembentukan kepengurusan di seluruh Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara, kami akan terus bergerak dan akan menghadirkan dampak positif bagi masyarakat, jelasnya.

“Target visi kita ke depan akan merapatkan barisan dan membentuk kekuatan untuk menjawab tantangan Indonesia Emas 2045 dan target utama yang akan kita kumpulkan dimulai dari Generasi Z yang memiliki potensi besar untuk mempersiapkan persaingan global,” lanjutnya.

Tapi tantangan kita yang paling dekat adalah dalam menghadapi konstelasi Pemilu 2024, dengan harapan besar potensi besar yang dimiliki oleh anak muda bisa kita tempatkan demi perbaikan Indonesia khususnya Sumatera Utara, jangan sampai kaum muda apatis dengan segala situasi dan kondisi yang ada, kata Sugondo.

Salah satu perwakilan Dewan Pimpinan Cabang yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, “saya yakin dan percaya bahwa dengan terbentuknya DPC se- Sumatera Utara akan membawa dampak baik terkhususnya untuk kaum muda, yang kita lihat sampai saat ini CreaM aktif di tengah tengah masyarakat dari melakukan kegiatan sosial, melaksanakan event perlombaan olahraga bahkan mengadakan diskusi dengan sejumlah stake holder dijajaran swasta maupun pemerintah,” ungkapnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *