Dua Gadis Gampong Pasi Birah, Woyla Alami Pencurian dengan kekerasan

Hukum/Kriminal1413 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Dua orang gadis asal Desa Pasi Birah, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (14/10/2023) pukul 21.00 Wib, diduga mengalami Pencurian dengan Kekerasan.

Kedua Gadis tersebut diduga mengalami Pencurian dengan Kekerasan oleh orang tak dikenal bertempat Jalan meulaboh – Woyla Desa Cot Murung Kec. Woyla induk Kab. Aceh Barat.

Adapun nama kedua Korban 1. Lilis Rosmaweli, (20 tahun) Pasi Birah, Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, 2. Nora Lita (19 thn) Pasi birah kec.woyla induk kab. Aceh barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Reskrim iptu Fachmi Suciandi S.H mengatakan Korban pulang ke rumah di Pasi Birah Kec.Woyla dari Desa Gampa Kec.Johan Pahlawan Kab.Aceh barat.

“setiba di simpang Cot Darat Kec. Samatiga Kab.Aceh Barat korban di ikuti oleh pelaku yang menggunakan Sepeda Motor Honda Vario, kata Kasat

Lanjutnya, sesampai di Desa Cot Murong Kec.Woyla Kab.Aceh Barat korban atas nama Lilis Romaweli yang duduk di belakang di tarik tas oleh pelaku sampai terjatuh dari Sepeda Motor.

“Dan korban Atas Nama Nora Lita tidak menyadari bahwa korban atas nama Lilis Rosmaweli terjatuh, kemudian Pelaku mengejar korban atas nama Nora Lita.

“Setelah mengejar korban Atas nama Nora lita pelaku balik ke korban Lilis Rosmaweli lansung memukul dan menendang korban.

“Pelaku mengambil tas korban kemudian lansung melarikan diri, sampai saat ini pelaku belum ditemukan dan sedang dalam penyelidikan,” Pungkas Kasat Reskrim.

Kedua korban kini dibawa lari ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh karena mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor.

Laura diduga sempat tidak sadarkan diri yang diduga ditendang hingga menyebakan keduanya terjatuh di Ateung Teupat jalan lintas Woyla-Meulaboh, tutup Kasat

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *