Family Gathering Keluarga Besar Kodim 0105/Abar Di Pantai Suak Timah Kecamatan Samatiga

Berita141 Dilihat

ACEH BARAT – Keluarga Besar Kodim 0105/Abar melaksanakan acara Family Chathering di Pantai Suak Timah Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat, Minggu (19/11-2023).

Family Gathering merupakan momen yang sangat dinantikan oleh Keluarga Besar Kodim 0105/Abar. Acara ini adalah untuk pertama kalinya digelar, yang mana seluruh Prajurit dan keluarga dapat berkumpul bersatu, bersama – sama, bersenang – senang dan merasakan ikatan kekeluargaan yang erat penuh kekompakan.

Hal ini senada dengan yang diutarakan oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution, yang mana acara ini membuktikan bahwa Institusi Kodim 0105/Abar bukan hanya sebuah tempat untuk bekerja saja, akan tetapi juga menjadi sebuah wadah bagi keluarga yang peduli satu sama lain.

“Ini menjadi bukti nyata kekompakan dan kebersamaan Keluarga Besar Kodim 0105/Abar. Kita bisa bersenang – senang, tertawa dan bersenda gurau bersama – sama sehingga muaranya dapat menciptakan kenangan yang tidak akan terlupakan. Ini bukan hanya tentang bersenang – senang saja, melainkan juga untuk memperkuat hubungan kekeluargaan yang harmonis diselimuti nuansa keakraban”, terang Dandim

Udara Pantai Suak Timah yang sejuk menjadi hangat penuh keceriaan dan kebahagiaan. Tak sampai disitu, suasana menjadi pecah dan seru dalam beragam games atau permainan yang diperlombakan, mulai dari kategori anak – anak hingga dewasa. Semuanya larut menikmati perlombaan – perlombaan yang tersaji diantaranya Balap Karung Berpasangan (Suami + Istri), Lomba Sarung Estafet, Memasukan Kail ke Lubang, Ambil Karet dengan Sedotan dan Pukul Plastik menggunakan Pelepah Pisang.

“Keluarga merupakan Pondasi sebelum diri sendiri dan Benteng utama dari segalanya. Jadi, Keluarga adalah harta yang paling berharga bak “Keluarga Cemara”. Manfaatkan momen ini untuk rekreasi sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Koramil – Posramil. Momen ini sekaligus menjadi motivasi bagi Kita semua agar lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas. Terakhir, jangan lupa bahagia”, pungkas Dandim

Rangkaian Family Gathering semakin meriah dan semarak mana kala Dandim membagikan Ratusan Doorprize hingga hadiah – hadiah hiburan yang telah dipersiapkan tertata rapi.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *