Danrem 012/TU Menutup Suksesnya Turnamen Bola Futsal Log’in Cup 1

Olahraga114 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Desa Pasi Pinang  Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat, Sabtu (21/10) Malam, menjadi saksi keseruan dan semangat kebersamaan dalam turnamen Futsal Log’in Cup 1 yang telah berlangsung mulai dari babak penyisihan hingga perempat final.

Pertandingan ini mencapai puncaknya dengan pertandingan semi final dan final yang mempertemukan tim Kompi Markas Korem 012/TU melawan tim Batalyon Infanteri 116/GS untuk merebut gelar juara 1 dan 2. Juara 3 dan 4 diperebutkan oleh Staf Ops Korem 012/TU dan Denpalrem 012/TU.

Pertandingan berlangsung meriah dan penuh sportivitas, dengan dukungan dari masing-masing suporter. Hasil akhirnya, Batalyon Infanteri 116/GS meraih juara 1 setelah mengalahkan Kompi Markas Korem 012/TU dalam adu penalti dengan skor 4:2. Juara 3 diraih oleh Staf Ops Korem 012/TU setelah adu penalti dengan skor 4:3.

Selain turnamen futsal, ada juga perlombaan Catur, dengan juara 1 diraih oleh Serma Manik, juara 2 Serka Riski Saputra, dan juara 3 Serma Surya Dharmawan. Sementara itu, dalam perlombaan Domino, juara 1 diraih oleh pasangan Serma Manik/Kopda Agus, juara 2 Praka Helmi/Praka Marlon, dan juara 3 Sertu Elizon/Kopda Sitorus.

Lomba mobile legends mempertemukan Rumah Iblis Squad dan Okto Squad, yang dimenangkan oleh Iblis Squad dengan skor 3:1 secara online.

Dalam kesempatan ini, Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto S.I.P memberikan piala bergilir Log’in Cup 1 dan uang pembinaan kepada juara 1 turnamen futsal yang di menangkan oleh Batalyon 116/GS. Ini sekaligus menandai penutupan Turnamen Bola Futsal Piala Log’in Cup 1 dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78.

Mayor Inf Samil Fuddin, Ketua Panitia Turnamen Log’in Cup I, menyatakan “Even ini akan menjadi rutinitas tahunan dalam rangka memperingati HUT TNI. Kami berterima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan kegiatan ini, berkat kerja sama dan dukungan. Semoga di tahun-tahun mendatang, kegiatan ini semakin meriah dan sukses.” ungkap Kasilog Korem 012/TU

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Aceh Barat, Para Dan/Kabalak Disjan Rem 012/TU, dan Para Kasi Korem 012/TU serta para Perwira, Bintara dan Tamtama. Semangat kebersamaan dan sportivitas menjadi pesan yang tak terlupakan dalam turnamen ini.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *