Cek Ketersediaan Gas LPG 3 Kg, Bhabikamtibmas Himbau Pangkalan

TNI/Polri280 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Gas LPG (Liquified Petroleum Gas) 3 kg sudah merupakan kebutuhan pokok pada setiap rumah tangga. disamping harga yang masih terjangkau oleh masyarakat karena masih disubsidi oleh pemerintah. Pastikan ketersediaan Gas LPG mencukupi untuk kebutuhan masyarakat kurang mampu.

Sebagai langkah guna mengantisipasi kelangkaan Gas LPG 3 kg Babinkamtibmas Polsek Bubon Polres Aceh Barat Brigadir Hamdan Melaksanakan sambang ke pangkalan Gas LPG Mak Mu Beusaree bertempat di Gampong Kuta Padang Kec Bubon Kab. Aceh Barat, Minggu (22/10/2024), pukul 12.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bubon Ipda Azanuddin mengatakan apa yang telah dilaksanakan oleh personelnya adalah sebagai langkah mengantisipasi ketersedian Gas LPG 3 Kg di dalam Masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan atas keperdulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Gampong Binaanya,” Pungkas Kapolsek

Bhabinkamtibmas selalu mengontrol pendistribusian GAS 3 kg dari agen ke pangkalan tidak terjadi keterlambatan sehingga peredarannya langka di pasaran, ucap Kapolsek.

“Selain itu,” juga penjualan kepada konsumen jangan melebihi harga HET yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk Gas 3 kg seharga Rp.18.000. (delapan belas ribu Rupiah), jelasnya.

Lanjutnya, apabila di jual melebihi Het dapat merugikan konsumen, terutama masyarakat kurang mampu,” tutup Kapolsek Bubon Ipda Azanuddin.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *