CreaM Sumatera Utara dan DPC CreaM Medan Laksanakan Gathering Pengurus Untuk Menentukan Langkah Lebih Serius

Daerah250 Dilihat

Medan,- Creative Anak Muda Sumatera Utara kembali melaksanakan Silaturahmi dan Konsolidasi dengan sejumlah Pengurus DPC CreaM Kota Medan, dalam kegiatan kali ini dilaksanakan untuk menentukan arah dan sikap serta pandangan ke depan guna merapatkan barisan menuju momentum Pemilihan Umum 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di Zegen Coffee Jl. Suka Ramai Kel. Suka Maju Kec. Medan Johor. Rabu (18/10/23).

Bukan hanya itu, CreaM Sumatera Utara juga komunikasi perihal kegiatan agenda jangka pendek dengan DPC CreaM Kota Medan mengenai pelaksanaan kegiatan PHBI Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Oktober 2023, Diskusi Publik, Perayaan Ulang Tahun CreaM dan Pelantikan DPC CreaM Kota Medan melibatkan sejumlah pihak, dalam waktu dekat, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua CreaM Sumatera Utara, Sugondo Ali Akbar menekankan pentingnya merapatkan barisan dan menyusun kekuatan menuju Pemilihan Umum 2024, keterlibatan kaum muda sangatlah penting dan diperlukan karena mayoritas pemilih adalah berasal dari Generasi Gen-Z, jelasnya.

Sugondo juga mengungkapkan bahwa Gathering Pengurus ini akan menjadi momentum untuk menentukan langkah lebih serius karena akan banyak agenda lebih besar yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan, ungkapnya kepada awak media

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC CreaM Kota Medan, Rasyid Ar-Ridho tetap memegang komitmen penuh untuk terus bergerak dan berdampak ditengah-tengah masyarakat Kota Medan, kami akan menjalin hubungan pihak kepada siapapun dari Eksekutif maupun Legislatif semisal Pemerintahan Kota Medan dalam hal ini Walikota Medan, Bapak Bobby Afif Nasution yang sangat dekat dengan Creative Anak Muda, kami akan jalin silaturahmi dan komunikasi intens selanjutnya, jelasnya.

Diakhir kegiatan tersebut dilanjutkan foto bersama dan perkenalan para pengurus dari berbagai macam kecamatan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *