Pelantikan Pimpinan Muslimat NU Ranting Panyabungan Selatan

Blog245 Dilihat

Madina | metrozone.net — Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU,hari ini di gelar di Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal, sekaligus acara memperingati Maulid Nabi Muhammad saw berlangsung di pelataran pasar kayulaut. Kamis (19/10).

Camat Panyabungan Selatan, Elli Mutiara menyampaikan dalam sambutanya bahwa pelatikan muslimat NU Kecamatan Panyabungan Selatan hari ini berjumlah 610 orang dengan 9 ranting.

“Selanjutnya,Camat Panyabungan Selatan juga menyampaikan semoga silahturahmi sesama Muslimah NU semakin terjalin sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga (ART) Muslimat NU. Jadilah Muslimah yang sholeha dan Istri yang sholeha karena dibalik suami yang sukses ada Istri yang sholeha yang siap mendukung suami. ujarnya

Semoga pelantikan ini bisa memberikan mamfaat yang baik untuk kita bersama dan bisa membawa perubahan bagi Madina yang Madani ini ke arah yang lebih baik lagi, serta Muslimat NU yang dilantik hari ini bisa bekerja dan dapat bertanggung jawab.

Di sisi-sisi lain Ketua Muslimat NU Kabupaten Mandailing Natal, Eli Maharani Lubis saat mengikuti acara menyampaikan selamat bagi Muslimat NU yang dilantik hari ini. Semoga bisa bertanggung jawab dan bisa memberikan perubahan NU ke arah yang lebih baik lagi dan bisa menghijaukan Mandailing Natal ini sebagaimana baju Persatuan Muslimat NU yang Kita kenakan hari ini.ungkapnya.

Acara Pelatikan ini juga dihiasi dengan siraman Rohani dari Ustad Amri Nasution dengan Tema mencari Ridho Allah Ta’ala agar dikabulkan doa-doa kita, Serta Bagaimana agar Persatuan tetap bisa terjaga dan jauh dari kehancuran karena banyaknya Persatuan hancur karena orang-orang di dalam Persatuan yang berhianat.

Acara ini di hadiri Ketua Muslimat NU Kabupaten Mandailing Natal, Eli Mahrani Lubis, Camat Panyabungan Selatan salaku Ketua Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Selatan, Elli Mutiara, Anggota DPRD Madina, Edi Anwar, Kapolsek Panyabungan Selatan, Kompol Subagya serta Forkopimcam Panyabungan Selatan.(MARTUA lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *