25 peserta Fashion show dari 17 Peserta kategori SD dan 8 kategori SMP-SMA Ramaikan Nelayan 1 Fashion Show 2023

Daerah1472 Dilihat

Sungailiat,– Nelayan 1 Sungailiat mengadakan Gelaran Fashion Show 2023 yang diikuti 25 peserta dari Belinyu, Sungailiat, Pangkal pinang yang membuat acara ini semakin meriah dan penuh pesona. Davit pratama membuka kegiatan ini di halaman Natak Kampung, Jumat (6/09/2023).

Pembukaan dilangsungkan dengan penuh ceria menampilkan karya-karya lokal (busana sendiri) dari masing masing peserta yang sudah dikenal baik oleh ketiga juri seperti Maranta artha kelahiran Belinyu, (Top 5 bujang miak Kab.Bangka 2015, Fashion Designer, Make Up artist, Mc.)
Opan ( MuA, fashion stylish, trainer catwalk, dll)
Popo julihartopo (koreografer, dan coach modeling)

 

Ahad kepala lingkungan nelayan 1 Sungailiat berterima kasih atas terselenggaranya acara Fashion Show yang penyelenggaraannya sangat membanggakan selain meramaikan UMKM yang kreatif. Di mana pada kegiatannya tidak hanya menyuguhkan peserta fashion shownya saja, tetapi juga menjaga kualitas publikasi, meningkatkan pasar dan juga kreatif memajukan UMKM.

Dalam hal ini perbankan khususnya Bank Sumsel Babel sudah menjadi komunitas tersendiri untuk memberikan penguatan kepada ekonomi kreatif. Untuk itu tidak salah kiranya jika ke depan di Sungailiat akan menjadi pusat pembelajaran ekonomi kreatif.

Dengan peserta yang terus bertambah mulai dari Fashion show pertama di nelayan 1 hingga saat ini pesertanya juga bertambah. Seandainya dibuka terus juga pasti akan bertambah lagi. Ujarnya

 

Ketua panitia Fashion Show, David pratama mengungkapkan sebagai katua pelaksana Fashion show nelayan 1 Sungailiat merasa bangga karena mengalami perkembangan yang luar biasa di nelayan 1 Sungailiat. Di mana Fashion show yang diikuti 25 peserta dari Sungailiat, Belinyu, Pangkal pinang dengan busana sendiri sangat menarik pengunjung.

“Dari 25 peserta yang mengikuti fashion show sore ini di nilai dan di ambil peserta untuk masuk final malam ini,” kata David

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *