Wakili Pj Bupati, Asisten Pemerintahan Sekdakab Aceh Barat Buka Mubes Ikamabas

Daerah254 Dilihat

MEULABOH, Metrozone.net – Penjabat Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi yang diwakili Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Barat Mirsal S,Sos MIP membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Masyarakat Bersatu Aceh Selatan (Ikamabas) yang dilaksanakan di Fougee Caffe Batu Putih Meulaboh, Minggu (15-10-2023.)

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Mirsal disebutkan,pemerintah kabupaten Aceh Barat berharap, kehadiran Ilamabas ini bisa menjadi kekuatan pemerintah dalam membangun daerah. Sinergitas antara dua kabupaten ini bisa terwujud. “Saya mengucapkan selamat atas terlaksananya Mubes ini,” ucap Bupati mlalui Mirsal.

Ia juga berharap agar seluruh organisasi kemasyarakatan bisa bersama-sama dalam membangun Kabupaten Aceh Barat dalam menciptakan situasi yang kondusif di Aceh Barat, apalagi menjelang pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan pada tahun 2024 ini, kata mirsal.

Organisasi kemasyarakatan itu disebutnya sebagai pondasi dalam membangun daerah ini. “Tentu, pemikiran-pemikiran warga masyarakat Aceh Selatan yang ada di Aceh Barat sangat di harapkan,” ujarnya.

Saat pleno sempat mencuat 4 calon yang diusung menjadi ketua yakni, Desni, Irwan, Mirsal, dan Taslim MD, namun pada akhirnya Mirsal secara aklamasi termilih menjadi ketua umum untuk menahkodai IKAMABAS Aceh Barat selama 3 tahun mendatang.
“Hasil Mubes I IKAMABAS ini, Mirsal terpilih secara aklamasi menjadi Ketua IKAMABAS Aceh Barat periode 2023-2026”.

Mirsal yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum IKAMABAS mengatakan, dirinya akan mewakafkan waktu dan pikirannya untuk menggerakkan organisasi ini, untuk memenuhi itu semua kata Mirsal dibutuhkan bantuan moril dari segenap lapisan masyarakat Aceh Selatan yang berdomisili di Aceh Barat ini. Kita akan bergerak bersama menuju Aceh Selatan yang lebih baik, ungkapnya

Tidak hanya itu IKAMABAS juga akan membangun komunikasi dengan pemerintah Kabupaten Aceh Barat serta dengan organisasi-organisasi lain. pungkasnya.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *