TNI -POLRI laksanakan Patroli Dialogis, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TNI/Polri269 Dilihat

ACEH BARAT (Metrozone.net) – Untuk tetap menjaga Sinergitas dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas TNI -Polri melaksanakan Patroli Gabungan pada malam hari di tempat keramaian Penduduk Gampong Teupin Peuraho, Gampong simpang Peut serta Kantor Panwascam Arongan Lambalek Aceh Barat.

Hal ini dilakukan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat, Jum.at ( 3/11/2023) Pukul 22.00 Wib

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Akajailani S.AB., S.H, mengatakan Patroli gabungan TNI-POLRI Personel PolsekArongan Lambalek dan Anggota Koramil 08/Arongaan Lambalek merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Keamanan.

Lanjutnya, serta ketertiban di wilayah Hukum Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat yang menciptakan kondisi yang aman dan kondusif serta menjegah segala bentuk gangguan Keamanan dan Keteriban dalam rangka Ops Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024.

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan dilakukan dengan pendekatan secara humanis terhada masyarakat dan di himbau kepada masyarakat untuk turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya jelang Pemilu 2024.

Sambungnya, untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan ke Kantor Polisi terdekat, sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif serta masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari merasa aman dan nyaman, Pungkasnya

Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu kompak dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dengan kehadiran TNI dan Polri merasa terlindungi, sehingga setiap timbul permasalahan mampu diselesaikan dengan baik.

Sinergitas TNI -Polri terus di jaga untuk bersama – sama menjaga keamanan dan keteriban masyarakat di wilayahnya, tutup Kapolsek

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *