Tahun Terakhir Kepengurusan, Panitia KIP Mitra PT Timah Kembali Salurkan Dana Kompensasi

Berita, Daerah1117 Dilihat

Sungailiat, Metrozone.net,-

Panitia Kapal Isap Produksi (KIP) Mitra PT Timah yang bekerja di Perairan Air kantung, kembali menyalurkan Kompensasi kepada nelayan Kamis, 14/09/2023

Penyaluran kali ini, Kamis (14/09) merupakan Penyaluran ke 10 pada kepanitiaan masa kerja Tahun 2018-2023 dan Ini merupakan penyaluran Terakhir pada masa kepanitiaan saat ini.

Hal ini setelah team media melakukan konfirmasi kepada Ketua Panitia M Sabil.

Alhamdulillah, hari ini Kamis (14/09) kami (Red-Panitia) kembali menyalurkan amanah berupa kompensasi dari KIP Mitra PT Timah tang bekerja di Perairan Air Kantung Kecamatan Sungailiat untuk para nelayan.

Ini merupakan Pembagian ke 10, Tahun terakhir masa kepengurusan Kepanitiaan Kami, syukur selama masa kepanitaan ini, kami telah mampu menyalurkan amanah ini kepada para nelayan yang berhak menerima. Ujar M Sabil

Ketua Panitia inipun berharap agar kedepan kepanitiaan bisa melanjutkan Kinerja ini.

Harapan Kami, semoga kedepan dengan kepengurusan yang baru, bisa meneruskan amanah ini, membantu dan menyalurkan dana kompensasi ini secara tepat sasaran.

Selama Lima Tahun ini, jika ada kekurangan-kekurangan, jika ada kekeliruan baik dalam kami bersikap kami meminta maaf dan itu merupakan hal yang wajar dalam setiap program Kerja.

Apabila di tengah-tengah kepengurusan dan pembagian dana kompensasi ada muncul riak-riak dari luar, itu merupakan hal yang wajar disetiap kepengurusan, tetapi pada prinsipnya semua penerima kompensasi dari KIP Mitra PT Timah yang bekerja di Perairan Air Kantung kecamatan sungailiat adalah benar-benar yang berhak menerima sebagai nelayan lanjut M Sabil

Rasa Puas pun diutarakan oleh para nelayan yang merasa terbantu, dengan sikap dan amanah panitia dalam menyalurkan dana kompensasi dari KIP Mitra PT Timah.

Alhamdulillah, selama kepengurusan kepanitiaan ini kami menerima saluran dana Kompensasi dari KIP Mitra PT Timah. Kami sangat terbantu.

Kami juga mengucapkan terimakasih atas sikap kerja Profesional dan keterbukaan oleh Panitia. Harapan kami dari para nelayan semoga kedepan, pembagian kompensasi ini masijlh terus ada dan untukbKepanitiaan yang baru bisa melanjutkan seperti kepanitiaan ini dan lebih baik lagi dalam membantu dan menyalurkan kompensasi kepada Nelayan. Ujar Samsul

Seperti diketahui, Panitia kali ini kembali menyalurkan dana kompensasi dari KIP Mitra PT Timah kepada Para Nelayan Pada Kamis (14/09) dengan jumlah penerima mencapai hampir 6000 nelayan aktif yang tersebar dari 7 lingkungan yang ada di kecamatan Sungailiat bertempat di BRI Unit 1 Sungailiat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *