Sertijab 24 Kades Kecamatan Panyabungan, Camat Berharap: Kades Jaga Netralitas di Tahun Politik

Daerah273 Dilihat

Medina,- Serah Terima Jabatan(Sertijab) 24 Pj Kepala Desa Kepada Kepala Desa yang baru di lantik Bertempat Di MDA desa Lumban Pasir Pada Hari Jumat (03/11/2023).

Kegiyatan sertijab ini dihadiri bapak Camat Panyabungan Kota, Danramil, Kepala Desa Terpilih (yang baru dilantik )dan Pj kepala desa ,pendamping dan para tamu undangan.
Acara serah terima jabatan kepala desa dari PJ kepala desa kepada kepala Desa terpilih yang baru dilantik pada hari Jumat 27september yang lalu, di lantik oleh Bupati Mandailing natal H. M JA’fAR SUKHAIRI NASUTION.

Camat panyabungan Edi sahlan S. H., berharap kepada kepala desa yang baru agar Amanah dalam kepemimpinan nya dan dapat memajukan desa Masing -Masing.

“,Selamat saya ucapkan kepada kepala Desa yang baru, saya harap kepala Desa yang baru dilantik agar amanah dalam menjalankan tugas nya dan mengingat sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik ,pemilihan gubernur,pemilihan bupati, pilpres Dan pemilihan legislatif, saya harap kepala desa bisa menjaga ke aman dan netral ,ungkap camat dalam sambutan nya.

Dari hasil pantau an wartawan awak awak media acara serah terima jabatan berjalan dengan lancar sampai selesai.

Pewarta: Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *