Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

TNI/Polri290 Dilihat

ACEH BARAT (Metrozone.net) – Guna selalu menjaga agar kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif, Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan kehadiranya ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa binaan bertempat di Gampong Ujong Tanoh Darat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Senin (06/11/2023) pukul 10.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Bripka Aulia Rahmat bersama Babinsa Koramil/04 Meureubo melaksanakan sambang dengan Warga Binaan guna terciptanya situasi yang Aman dan Nyaman.

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang dengan warga binaanya, sehingga Warga merasa aman dan terayomi serta terlindungi.

Disamping itu “Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi Warga Binaan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan yang Aman jelang Pemilu 2024.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa didesa binaanya tidak lain adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H, mengatakan, “bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan Desa”, ucapnya.

”Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI – Polri.

Lanjut Kapolsek”untuk bersama-sama melakukan pembinaan serta pesan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, ” imbuhnya. (*)

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *