Polsek Kelapa Datangi TKP Lokasi Kebakaran Sebuah Rumah

TNI/Polri349 Dilihat

Bangka Barat,- Anggota Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat mendatangi lokasi kebakaran sebuah rumah milik Robinson (50) Th, di RT 11 kelurahan kelapa Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat, Minggu (01/10/2023)

Setelah mendapat Info dari masyarakat bahwa telah terjadinya kebakaran, anggota Polsek Kelapa Polres Bangka Barat mendatangi TKP kebakaran rumah dikediaman Robinson untuk membantu memadamkan api

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa Iptu Mahyudin mengatakan, menjelaskan menurut keterangan saksi sdr, Randa menyampaikan bahwa dirinya saat kejadian berada dirumah miliknya yang terletak di samping rumah yang terbakar.

“Saat keluar rumah Randa melihat Api sudah membakar bagian dalam rumah milik Robinson, Randa langsung memanggil warga untuk membantu memadamkan api, menurut keterangan Randa bahwa saat kejadian kebakaran rumah dalam keadaan kosong,” tutur Kapolsek

Kapolsek juga mengatakan Api sempat menjalar ke Rumah milik Amron terbakar pada bagian dapur yang berada disebelah rumah Robinson.

Kapolsek Kelapa juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada disaat meninggalkan rumah, perhatikan hubungan arus pendek stop contak yang tak terpakai agar dilepas. Memang hal yang sepele mamun akibatnya akan fatal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *