Polsek Galang Gelar “Minggu Kasih” di Area Parkir Pantai Mirota

TNI/Polri1522 Dilihat

Batam,- Polsek Galang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di area parkir Pantai Mirota, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Minggu (3/3/2024). Kegiatan Minggu Kasih dilakukan personel Polsek Galang untuk mendengar keluhan, kritik dan saran dari masyarakat sekitar demi mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Galang.

Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral melalui anggota SPK 1 Briptu Ardyansyah mengatakan, kegiatan Minggu Kasih merupakan program Kapolri, Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

Perwakilan dari masyarakat sekitar Pantai Mirota, Lidya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menyampaikan pesan kamtibmas. Dia pun menyampaikan keluhannya terkait kendaraan bermotor yang selalu kebut-kebutan di jalan raya, ini dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Menanggapi keluhan dari perwakilan masyarakat Pantai Mirota itu, personel Polsek Galang Briptu Ardyansyah mengatakan akan segera menindak pengendara motor yang kebut-kebutan di jalan raya sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya. Jika pengendara motor masih di bawah umur, pihaknya akan memanggil orang tua dari anak tersebut untuk dilakukan pembinaan serta melarang membawa kendaraan.

Tidak lupa juga, Briptu Ardyansyah mengimbau kepada masyarakat jika mengalami permasalahan terkait gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Galang atau menghubungi nomor telpon kami, Kapolsek Galang dan Kapolresta Barelang.

Sekira pukul 10.00 wib kegiatan Minggu Kasih Polsek Galang selesai dilaksanakan dan selama proses berlangsung mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *