Batara Biru Polsek Galang Gelar Patroli Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

TNI/Polri1324 Dilihat

Batam,- Batara Biru Polsek Galang melakukan patroli pada malam hari untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kampung Sei Raya, Sabtu (2/3/2024). Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka memelihara kamtibmas.

Personel Batara Biru Polsek Galang, Briptu Yosua mengatakan patroli malam hari dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta tindak kejahatan jalan lainnya yang dilakukan malam hari. Selain itu kata Briptu Yosua, juga melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga Kampung Sei Raya jika menemukan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Polsek Galang untuk ditindaklanjuti.

Terakhir, dia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan berita hoax karena teknologi yang sangat canggih dengan mudah menyebar. Mohon cek dulu kebenaran berita atau informasi sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Patroli malam yang dilakukan oleh personel Batara Biru Polsek Galang berakhir pukul 23.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *