Polres Bangka Lakukan Kegiatan Rutin Menjelang Pemilu 2024

TNI/Polri236 Dilihat

Sungailiat – Dalam menjaga dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Sungailiat, Polres Bangka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Minggu (19/11/2023).

Kegiatan tersebut dengan sasaran tempat keramaian Masyarakat, Pelanggaran Lalu Lintas berupa Knalpot Brong, Balap Liar, Miras, Narkotika dan antisipasi terjadinya Tindak Pidana Kejahatan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan KRYD dipimpin Kasat Binmas Iptu Era Anggraini didampingi oleh KBO Sat Reskrim Watson Sahat dan KBO Sat Samapta Ipda Sukastoro, SH serta diikuti Personel Polres Bangka sebanyak 16 Orang. Sabtu (18/11/2023) malam.

Kasat Binmas Iptu Era Anggraini mengatakan kegiatan KRYD kita lakukan Patroli sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas di tempat keramaian Masyarakat wilayah Kecamatan Sungailiat sekitarnya antisipasi akan terjadinya Aksi Premanisme, Miras, Narkotika, Balap Liar, Kanalpot Brong dan Tindak Pidana lainnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai antisipasi dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman serta kondusif menjelang pemilu 2024 nanti”,ujar Iptu Era Anggraini.

Selain itu dalam kegiatan KRYD juga dilakukan pemberian pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan kegiatan.

“Kepada masyarakat ayo kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif serta apa bila terjadi tindak pidana seseorang mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat”,tegas Iptu Era Anggrain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *