Polres Bangka Laksanakan Mutasi Jabatan Beberapa Pejabat Utama

Berita, Daerah780 Dilihat

Sungailiat, Metrozone.net,-

Berdasarkan Skep Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Nomor : Kep /
414 / VIII / 2023, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung, Sebanyak 7 orang pejabat utama di Polres Bangka dimutasi. Selain itu 2 orang resmi dilantik menjadi pejabat utama di Polres Bangka. Kamis, 14/09/2023

9 orang itu resmi dimutasi dan dilantik melalui upacara serah terima jabatan dan pelantikan yang dilakukan di halaman Mapolres Bangka, Rabu (13/09) pagi.

7 Perwira yang dimutasi itu adalah Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasatres Narkoba, Kasi Propam, Kapolsek Bakam serta Kapolsek Pemali. Sementara 2 orang perwira yang dilantik adalah Kasat Lantas dan Kasat Polairud.

Dalam kesempatan Upacara serah Terima jabatan Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri untuk peningkatan jenjang karir para personelnya.

“Untuk pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tetap beri pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Taufik Noor Isya.

Selain itu Kapolres Bangka menambahkan kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama ini dipolres Bangka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama di Polres Bangka,” ujar AKBP Taufik Noor Isya.

Ada pun pejabat yang serah Terima antara lain :

1.Kompol Pahruf Prawira Kabag SDM dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Bangka Barat.

2.AKP Waliyudin, SH., Sebagai Kabag SDM Polres Bangka yang sebelumnya menjabat Sebagai Kabag Ren Polres Bangka.

3.AKP Andi Eko Wardana, S.E., M.M., sebagai Kabag Ren Polres Bangkayang sebelumnya sebagai Kasubnagsisinfolap Bagrbp Rorena Polda Bangka Belitung.

4.Iptu Widi Tupilia, S.H., sebagai Kapolsek Bakam di mutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

5.Ipda Rusdi Yunial, S.H., sebagai Kapolsek Pemali di mutasikan dengna jabatan baru sebagai kapolsek Bakam.

6.Iptu Judit Dwi Laksono, S.Tr.K., sebagai Kaur Binops SatvReskrim Polres Bangka dimutasikan dengan jabatan Baru sebagai Kapolaek Pemali.

7.Iptu Andy Hendarwanto, S.H., sebagai Panit 1 Sisidik Subdit Gakkum DitPolairud Polda Bangka Belitung dimutasikan dengan jabatan Baru sebagai Kasat Polairud Polres Bangka.

8.Iptu Arief Fabillah, S.H., sebagai Kasi Propam Polres Bangka dimutasikan dengan jabatan baru sebagai KasatLantas Polres Bangka.

9.Iptu Dicky Lesmana, sebagai Kasat intel Polres Bangka dimutasikan dengn jabatan baru sebagai Kaur Anev Subbagdumasanwas Itwasda Polda Bangka Belitung.

10.Iptu Junaidi, S.H., sengai Kapolsek Simpang Rimba Polres Bangka Selatan dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Bangka.

11.Akp Harry Frizko, S.H., Sebagai Kasat ResNarkoba Polres Bangka dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Bangka Belitung.

12.Iptu Minarno, S.H., sebagai Pamin 6 Subbag Renmin Bidkum Polda Bangka Belitung dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasat ResNarkoba Polres Bangka.

Setelah melakukan Upacara Serah Terima jabatan, dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit dan Ramatama yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *