Polres Bangka Bagikan Sembako dan Air Bersih Serentak

Berita, Daerah1089 Dilihat

Sungailiat, Metrozone.net,-

Kepolisian Resor Bangka laksanakan Kegiatan Bansos Pembagian sembako dan air bersih serentak, dalam rangka Polri Presisi Peduli 2023, yang diberikan kepada masyarakat wilayah Kecamatan sungailiat. Rabu (13/9/2023).

Dalam pelaksanaannya di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., dan di hadiri Waka Polres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., Kepala BPBD Kab. Bangka, Sekertaris Sat Pol PP Kab. Bangka, Lurah Sungailiat, Bhabinsa Sungailiat, Bhabinkamtibmas Sungailiat, Bhabinkamtibmas Sinar Jaya, Personil pelres Bangka, Personil Damkar Kab. Bangka ran Personil BPBD Kab. Bangka serta Personil PDAM Kab. Bangka.

Kegiatan Bansos Pembagian sembako dilakukan di Jalan Taruma Negara ( Kemujan ) Kelurahan Sungailiat dan air bersih dilakukan di Kelurahan Sinar Jaya ( Jelutung ) Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan ini merupakan program Polri Presisi Peduli 2023 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia.

“Kita berikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan untuk air bersih kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih,” Ujar AKBP Taufik Noor Isya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *