Pj Bupati Mahdi Apresiasi dan Penghargaan kepada Pemenang Juara Kontingen Aceh Barat di Ajang PKA ke-8

Berita333 Dilihat

BANDA ACEH – Penjabat Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi memberikan apresiasi dan mengungkapkan penghargaan tinggi kepada para pemenang juara dalam berbagai bidang kesenian dan kebudayaan pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 yang diraih kontingen Kabupaten Aceh Barat.

Dalam pernyataannya, beliau dengan tulus memberikan apresiasi kepada grup dan individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam memajukan seni dan budaya Aceh.

“Keberhasilan mereka mencerminkan dedikasi dan kerja keras dalam melestarikan identitas budaya kita,” kata Bupati Mahdi Effendi.

Beliau juga memberikan semangat kepada peserta yang belum meraih juara, berharap agar mereka terus bersemangat dan meningkatkan prestasi pada PKA mendatang.

Tak lupa, Pj. Bupati Aceh Barat Mahdi Effendi menyampaikan terima kasih kepada panitia dan tim publikasi yang telah bekerja semaksimal mungkin selama berlangsungnya PKA. “Tanpa kerja keras mereka, suksesnya acara ini tidak mungkin tercapai,” ucapnya dengan tulus.

Pernyataan apresiasi ini disampaikan usai Bupati Mahdi Effendi menyaksikan perlombaan baca hikayat di Taman Budaya. Beliau menyampaikan harapannya agar keberhasilan ini menjadi pijakan untuk terus mengangkat derajat seni dan budaya Aceh di tingkat nasional.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *