PJ Bupati Aceh Barat Buka Turnamen Bola Kaki HUT Ikatan Pemuda Gampong Meureubo

Olahraga90 Dilihat

MEULABOH – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ikatan Pemuda Gampong Meureubo (IPGM), Penjabat Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi yang diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Abdullah HS membuka secara resmi turnamen bola kaki yang dibuka dengan penuh semangat dan antusiasme di lapangan desa setempat Minggu, (19/11/2023)

Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi platform penting dalam memupuk nilai-nilai kebersamaan, kekompakan, serta dalam mengasah potensi generasi muda, ucap Abdullah.

Sebutnya, Turnamen yang diikuti oleh tim-tim sepak bola dari berbagai klub ini diharapkan mampu menjadi panggung bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat mereka. Dengan adanya kompetisi ini, diharapkan tercipta bibit-bibit pemain sepak bola potensial yang akan mengharumkan nama Kabupaten Aceh Barat dalam berbagai ajang kompetisi di masa depan, ungkapnya

Pembukaan turnamen ini juga disambut meriah oleh para tokoh masyarakat setempat, yang menegaskan pentingnya olahraga sebagai sarana memupuk solidaritas dan semangat kebersamaan di antara warga.

Dalam sambutannya, ketua panitia pelaksana Agus Junaidi mengungkapkan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi momentum bagi para pemuda untuk mengembangkan bakat olahraga mereka sekaligus menjaga semangat persatuan di tengah-tengah perbedaan.

Diharapkan turnamen ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi biasa, tetapi juga menjadi wahana bagi generasi muda dalam mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kualitas diri, serta menumbuhkan semangat sportivitas yang tinggi di kalangan masyarakat desa, ujarnya

Dikatakannya, Turnamen bola kaki ini akan berlangsung selama dua minggu ke depan, dan diharapkan mampu memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan olahraga serta semangat kebersamaan di lingkungan masyarakat desa. Pungkasnya.

Kata Agus, Kegiatan ini bukan hanya menyemarakkan perayaan HUT Desa, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkontribusi nyata bagi saudara-saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan dukungan.

“Kami sangat bangga bisa berkontribusi melalui hobi kami dalam upaya membantu rakyat Palestina. Semoga melalui turnamen ini, kita bisa memberikan bantuan yang bermanfaat bagi mereka,” ungkapnya

Semangat kebersamaan dan sportivitas yang tinggi terpancar dari setiap pertandingan, menunjukkan bahwa lebih dari sekadar trofi, yang lebih penting adalah solidaritas yang terjalin dalam upaya membantu sesama, terangnya

Dukungan dari warga Desa Meurubo pun terus mengalir melalui sumbangan dan partisipasi aktif dalam turnamen ini. Semua dana yang terkumpul akan disalurkan kepada lembaga kemanusiaan yang bertugas memberikan bantuan kepada warga Palestina yang membutuhkan.

Semoga semangat kepedulian ini dapat memberikan manfaat besar bagi saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami tantangan berat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang mereka hadapi dan membawa harapan baru di tengah kesulitan yang mereka alami, ujar agus (Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *