Peringati haornas pemkab madina adakan gerak jalan santai

Olahraga86 Dilihat

Mandailing, – Dalam rangka memperingati hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 yang diperingati setiap tanggal 9 September pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Dinas Pemuda dan olahraga mengadakan gerak jalan santai. Sabtu (09/09).

Hari Olahraga Nasional ke-40 kali ini mengusung tama “Gelanggang Semangat Pemenang” yang mencerminkan semangat kompetitif dan tekad kuat dalam meraih kemenangan. Haornas merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah dalam pentingnya pendidikan olahraga.

Acara gerak jalan santai ini turut di Ikuti olah Bupati Madina, Jakfar Suhairi Nasution. Kapolres Madina, AKBP Reza Chairul Akbar Sidik S.Ik SH MH. Forkopimda dan Organisasi kemasyarakatan.

Kadis Pemuda dan olahraga kabupaten Mandailing Natal, Rahmad Hidayat menyampaikan selain gerak jalan santai Dinas Pemuda dan olahraga Madina juga mengadakan upacara dan pemberian piagam penghargaan kepada pemuda dan pemudi yang turut serta memenangkan beberapa cabang olahraga.

Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Nasution saat membacakan pidato dari Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotejo menyampaikan harapanya semoga olahraga ini ekonomi Indonesia bisa diperdayakan melalui kegiatan olahraga ini.

Bupati Madina juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai penerima penghargaan pada hari olahraga Nasional tahun ini. Serta sudah berperan aktif dalam kegiatan keolahragaan dan bisa mengharumkan nama baik Nusa dan Bangsa

Saya uapkan banyak terima kasih kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai penerima penghargaan pada hari olahraga Nasional tahun ini. Semoga ekonomi Indonesia bisa diperdayakan melalui kegiatan olahraga ini. Ujarnya.

Tidak sampai di situ Bupati Madina juga berharap semoga kedepannya pemerintah dan masyarakat bisa saling mendukung dalam memajukan olahraga dan sportifitas serta dapat meningkatkan prestasi di kalangan masyarakat dan pemerintahan daerah.

Pewarta: zein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *