Pengurus Koperasi IWOI Berkah Sejahtera Setelah Terbitnya legalitas Adakan Pertemuan Perdana

Daerah285 Dilihat

Madina,- Pengurus koperasi IWOI Berkah Sejahtera mengadakan pertemuan perdana. Hal ini dilakukan setelah terbitnya legalitas atau badan hukum sah dan berkekuatan hukum tetap.

“Untuk itu, Koperasi IWOI Berkah Sejahtera akan melalui melanjutkan visi dan misi sesuai maksud dan tujuan koperasi kita,” ujar Ketua Koperasi IWOI Berkah Sejahtera, Dedy didampingi Ketua DPW Ikatan Wartawan Online, (IWOI) Sumatera Utara, Ratno SH, MM, di hotel Griya Ratur, Sabtu (18/11/2023) pukul 15.45 Wib.

Sebelumnya, Ketua DPW IWOI Sumut, mengatakan akan tetap mendukung program dan kegiatan Koperasi IWOI Berkah Sejahtera.

“Melalui rapat perdana ini, kami Pengurus DPW IWOI Sumut menyerahkan manajemen ini kepada saudara Ketua Koperasi IWOI Berkah Sejahtera agar menyusun Jobs Discreption sehingga awal Desember semua sudah tersusun dan bisa mengundang seluruh anggota koperasi,” ungkap Ratno SH, didampingi Sekretariat IV DPW IWOI Sumut, H Sampuna Wartawan S.Sos, Bendahara Hariaty Panggabean.

Dalam rapat perdana ini juga sempat membahas agenda kerja koperasi namun tidak spesifik. Namun hanya sebatas dengar pendapat serta bagaimana merealisasikan program koperasi dibawa naungan DPW IWOI Sumut bisa mewujudkan kesejahteraan anggota.

Pertemuan perdana ini juga dihadiri Dewan Pembina dan Penasehat DPW IWOI Sumut diantaranya H Bahrumsyah MM, Yusmansyah ST, MSi, Lukman dan Pengurus lainnya diantaranya Budi Sudarman SE, Yanti, Hendra, Elyusman SH (Mak itam) Adek, Robin, Jumadi, dan Rozi.

Acara ini berlangsung sukses dan penuh kekeluargaan. Meski tidak dihadiri Sehat Sembiring ST selaku Sekretaris dan Rifkah sebagai Bendahara Koperasi IWOI Berkah Sejahtera, karena sedang berada diluar kota.

“Insya Allah minggu depan akan kami finishingkan sehingga semua Jobs Discreption tertata sesuai visi dan misi yang kita harapkan bersama,” ujar Ketua koperasi IWOI Berkah Sejahtera, Dedy dengan berjanji dan mengakhiri pertemuan.

Pewarta: ARBAIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *