Pandawa Lima Sumut : Musa Rajekshah Sangat Layak Menjadi Ketua TKD Sumut Prabowo – Gibran

Daerah273 Dilihat

Medan,- Tim kampanye Nasional telah mengumumkan nama-nama yang akan menjadi anggota tim pemenangan Prabowo – Gibran. Namun ada hal yang menarik terkait siapa yang akan menjadi ketua TKD Sumut guna memenangkan Prabowo – Gibran di Sumatera Utara

Mengenai hal itu, Korwil Pandawa Lima Pandawa Sumut, Raja Fanny Fatahillah memberikan tanggapannya. “Saya fikir Bang Ijeck sangat layak dan pantas dipercaya menjadi ketua TKD Sumut,” pungkasnya.

Saat dimintai keterangan awak media di Sekretariat Pandawa Lima, Raja mengungkapkan Bang Ijeck sapaan Musa Rajekshah memiliki pengalaman serta menjadi Ketua Partai Golkar yang notabenenya menjadi partai besar di Sumatera Utara. Rabu, 08/11/23.

“Bang Ijeck ini sudah khatam soal Sumut, dan beliau juga Ketua Golkar, jadi mesin partai akan sangat membantu tim dalam memenangkan pak Prabowo,” lanjutnya.

Kemudian ketika ditanya terkait sikap Pandawa Lima Sumut terkait akan rampungnya Tim TKD Sumut, ia mengatakan akan menghormati dan akan berkolaborasi dengan TKD Sumut. “Kita tunggu Tim TKD, kita akan mendukung selama itu baik untuk Prabowo – Gibran, dan tidak menutup kemungkinan kita akan berkolaborasi dengan TKD guna All In Prabowo – Gibran, Insha Allah Pak Prabowo presiden ke- 8, tutup Raja.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *