MPU Aceh Barat Himbau Masyarakat untuk Do’a Bersama dan Membuka Donasi untuk Membantu Kaum Muslimin Palestina

Daerah506 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Barat menghimbau kepada Pemerintah Aceh Barat dan seluruh lapisan masyarakat kaum muslimin dan muslimat untuk melaksanakan Do’a Bersama untuk kaum muslimin Palestina yang saat ini terancam atas kekejaman zionis Israel.

Ketua MPU Aceh Barat Tgk Mahdi Kari. US, S.Pd.I dalam surat himbauan tersebut menyebutkan bahwa saat ini kaum muslimin Palestina sedang terancam atas kekejaman zionis Israel yang secara membabi buta melakukan serangannya di jalur Gaza Palestina yang telah menelan ribuan korban masyarakat sipil yang tidak berdosa..

Maka untuk itu mari kita sebagai kaum muslimin untuk melaksanakan Do’a Bersama dan ditambah dengan bacaan qunut nazilah pada tiap shalat fardhu di mesjid, mushalla, surau, Dayah/Pesantren dan sekolah, harap Tgk. Mahdi Kari.

Dan disamping melaksanakan doa bersama MPU Aceh Barat juga meminta kepada semua pihak dan masyarakat untuk membuka donasi untuk membantu saudara kaum muslimin wal muslimat di Palestina yang saat ini sangat terancam oleh kekejaman Israel yang telah menewaskan masyarakat sipil yang tidak berdosa, kata Mahdi Kari.

Mari kita seluruh kaum muslimin di Aceh umumnya dan Aceh Barat khususnya untuk memanjatkan doa agar mereka yang gugur menjadi syuhada dan diselamatkan imannya oleh Allah SWT, demikian surat himbauan yang ditandatangani oleh Ketua MPU Aceh Barat Tgk. Mahdi Kari. US

Penulis : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *