Mewakili Kapolsek Lalan Aipda Jhoni Saputra Hadiri Pembukaan Turnamen Voly Kirwanto CUP Di Desa Mulia Agung.

Blog43 Dilihat

Muba Sumsel,Metrozone.net — Kapolsek Lalan diwakili Kasium Polsek Lalan Aipda Jhoni Saputra, SH hadiri giat Semi Turnamen Voly Kirwanto Cup bertempat di lapangan voly Desa Mulya Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Minggu (17/09/2023) sekira pukul 08.00 Wib.

Hadir pada giat tersebut antara lain, Kapolsek Lalan diwakili oleh Kasium Polsek Lalan Aipda Jhoni Saputra, SH, Camat Lalan diwakili Sekcam Tri Setyo, S.Pd, Kades Desa Mulya Agung Yamidi, anggota Polsek Lalan, dan anggota Polairud Pos Lalan.

Adapun kegiatan acara yaitu, pembukaan, kata sambutan dari Ketua pelaksana Kirwanto, kata sambutan Kapolsek Lalan oleh Ps Kasium Polsek Lalan Aipda Jhoni Saputra, SH, do’a bersama, pemotongan tumpeng oleh ketua pelaksana Kirwanto dan pelemparan bola pertama oleh ketua pelaksana dan perwakilan undangan.

Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H melalui Kasium Polsek Lalan Aipda Jhoni Saputra mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Bola Volly dan berharap akan tumbuh bibit pemain volly yang nantinya dapat dibina hingga menjadi Atlet yang berprestasi.

“Saya berharap akan tumbuh bibit pemain volly yang nantinya dapat dibina hingga menjadi Atlet yang berprestasi.,tutupnya.

Jurnalis ;

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *