Ketua GPMSU, Harun Ar-Rasyid : Kami Tetap Setia Dan Tegak Lurus Bersama Bobby Nasution

Daerah304 Dilihat

Jakarta,- Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara se- Jabodetabek atau disingkat GPMSU resmi mendeklarasikan diri sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap kepemimpinan Bapak M. Bobby Afif Nasution S.,E., M.,M. sebagai Walikota Medan khususnya figur tokoh yang ada di Sumatera Utara. Sabtu, 28/10/23.

Dalam deklarasi tersebut, GPMSU menyatakan bahwa komitmen hal ini di dasari dari lubuk hati yang paling dalam, melihat begitu banyak pencapaian yang telah dilakukan oleh Bobby Afif Nasution selama memimpin Kota Medan, itulah yang menjadi asal-muasal tercetusnya deklarasi ini, selama kepemimpinannya telah terbukti bukan sekedar janji, banyak program yang terealisasi bahkan revitalisasi di sejumlah titik vital yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.

Hal tersebutlah yang mendorong sehingga terselenggaranya deklarasi yang diinisiasi Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara (GPMSU) se- Jabodetabek, yang dipelopori dan diprakarsai oleh Harun Ar-Rasyid dan kawan-kawan.

Dalam deklarasi tersebut turut hadir salah seorang Relawan dan Loyalis Bobby Afif Nasution, Sugondo Ali Akbar yang menjabat juga sebagai Ketua Creative Anak Muda Sumatera Utara.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Harun selaku Ketua GPMSU menyatakan bahwa deklarasi ini bukan semata-mata untuk mencari sensasi, terlebih yang kami lakukan adalah bentuk atensi kami terhadap tempat kelahiran yang telah membesarkan dan menjadi asal muasal kami khususnya yang ada di Jabodetabek saat ini, kata Harun.

“Sehingga rasanya kami punya tanggung jawab untuk memberikan padangan bahkan pernyataan serta bentuk dukungan terhadap siapapun yang telah berhasil memberikan kemajuan terhadap Sumatera Utara khususnya Kota Medan”, lanjutnya.

Kami melihat sosok Bang Bobby layak dipertimbangkan dan diperjuangkan menuju SUMUT 1, beliau adalah figur berkompeten dalam memimpin dan merangkul semua golongan. Setelah berbagai macam pencapaian yang telah dilakukannya untuk membenahi Kota Medan. Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan pengukuhan dan pelantikan, besar harapan kami Bapak Bobby Afif Nasution dapat hadir dalam kesempatan tersebut, tambahnya.

Diakhir deklarasi tersebut, Sugondo selaku Tim Relawan Bobby Afif Nasution mengaminkan ucapan dan pernyataan Ketua GPMSU, Harun Ar-Rasyid, hal itu adalah bentuk perhatian penuh Anak Muda, khususnya Mahasiswa Sumatera Utara yang ada di Jabodetabek setelah melihat dan merasakan perubahan yang telah dilakukan Bang Bobby selama memimpin Kota Medan, khususnya saat ini kami sedang mempersiapkan dukungan terhadap beliau ke arah yang lebih luas lagi, sehingga dapat berdampak terhadap masyarakat banyak, ungkapnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *