Ketua DPRD Madina Lepas Ribuan Massa Aksi Bela Palestina

Berita926 Dilihat

Madina, Metrozone.net,-

Ketua Dewan Perkawilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal, H Erwin Efendi Lubis, SH lepas longmarch massa aksi bela Palestina, Hari minggu (29/10/2023).

Ribuan massa aksi bela Palestina yang tergabung dalam FUI turun ke jalan sebagai bentuk dukungan umat muslim terhadap palestina. Massa yang berkumpul di lapangan mesjid Hj. Zulyani lubis Aek lapan panyabungan akan longmarch sampai ke tamankota .

Ketua DPRD Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH dalam pidato nya menyatakan Bahwa Negara Palestina dan rakyatnya adalah saudara kita .

”Palestina adalah saudara kita, siapa yang bilang kalau Palestina bukan saudara kita. Islam adalah saudara kita, saya selaku ketua DPRD kabupaten Madina telah menerima surat pernyata an Sikap Dari massa aksi , dan ini akan saya suarakan sampai ke pemerintah pusat. Allahu akbar.” ungkapnya

Erwin juga menegaskan di depan ribuan massa aksi bahwa peristiwa memilukan Ini bukan hanya masalah islam saja, akan tetapi juga merupakan masalah kemanusiaan.

“Saya pribadi sangat mengutuk keras atas kelakuan dan tindakan Israel terhadap Palestina ini. Dan saya akan terus memanjatkan doa untuk kemerdekaan saudara kita yang ada di Palestina.” sebutnya

Kemudian Erwin juga menyerukan untuk memboikot produk-produk Yahudi dan Mengutuk keras yang di lakukan Zionis Israel terhadap Muslim di Palestina.

Peliput: Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *