Ketua CreaM Sumatera Utara, Sugondo Ali Akbar Yakin Pasangan Prabowo – Gibran 100% Menang Satu Putaran

Daerah267 Dilihat

Medan,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan nomor urut masing masing pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang dan menetapkan Pasangan Anies – Cak Imin Nomor Urut 1, Pasangan Prabowo – Gibran Nomor Urut 2 dan Pasangan Ganjar – Mahfud MD Nomor Urut 3.

Creative Anak Muda Sumatera Utara memberikan respon perihal penetapan nomor urut pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden dalam Pemilihan Umum 2024 tersebut, hal itu disampaikan ketika selepas kegiatan bersama di Kantor Camat Medan Selayang, Jalan Bunga Cempaka No.54 A, Padang Bulan Selayang II, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Rabu, 15/11/2023.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media mengenai kesamaan nomor urut 2 seperti perolehan nomor urut didapatkan seperti Pemilu 2019 sebelumnya, Sugondo Ali Akbar selaku Ketua Creative Anak Muda Sumatera Utara mengatakan bahwa nomor kali adalah nomor kebaikan dan mudah-mudahan bisa menang di Pemilu 2024, ungkapnya.

Creative Muda Sumatera Utara juga bagian dari mitra barisan relawan Bobby Nasution, yang sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran.

Dalam kesempatan yang sama ketika ditanyakan oleh awak media mengenai menanyakan langkah Pemenangan 2024 kedepannya, Sugondo Ali Akbar menjelaskan “Secara khusus tim relawan akan bergerak terus ke Kabupaten/Kota untuk Kolaborasi memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran,” jelasnya.

Diakhir wawancara tersebut, awak media juga mempertanyakan seberapa yakin Tim Relawan terhadap Pemenangan Pasangan Prabowo – Gibran, lalu Ketua Creative Muda Sumatera Utara tersebut menjawab dengan tegas bahwa 100% Menang Prabowo – Gibran Satu Putaran.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *