Ketua Cream Kota Medan, Turun ke Beberapa Titik dan Sosialisasi, #IkutBobbyNasution

Daerah285 Dilihat

Medan,- CREAM (Creative Anak Muda) Kota Medan adalah salah satu kelompok Relawan Bobby Nasution yang terus berupaya menyentuh lapisan masyarakat, dan juga menjadi relawan yang betul-betul mendengar aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kota Medan ke arah yang lebih baik dan berkah.

Sugondo Ali Akbar selaku Ketua CREAM dengan sejumlah Relawan langsung turun ke beberapa titik yang ada di Kota Medan untuk berbagi kepada sesama dari lansia, penyandang disabilitas dan lain-lain khususnya ada di Medan Tuntungan, Kelurahan Simalingkar B dan sekitarnya. Minggu, 01/10/23.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Sugondo mengatakan bahwa dengan kegiatan ini akan berdampak baik dan menjadi contoh untuk Relawan lainnya ke depan, sehingga lebih berdampak untuk lingkungan masyarakat secara meluas, ungkapnya.

Salah satu Relawan Cream (Creative Anak Muda), Teguh Kawal Gurusinga menjelaskan bahwa dengan hal ini menjadi momentum memperkenalkan Cream di tengah-tengah masyarakat agar lebih berdampak, dan mensosialisasikan #IkutBobbyNasution, karena sejatinya kreativitas bukan hanya tentang mengasah pemikiran, lebih dari itu untuk merasa bahwa anak muda harus lebih bermanfaat untuk sesama, jelasnya.

Sugondo juga menyebutkan kegiatan berbagi ini, juga supaya kita bersama sama mencari jalan yang terbaik untuk masyarakat, ditengah kurang kepedulian anak-anak muda di tengah-tengah masyarakat.

Saya terus berkomitmen CREAM tidak hanya sampai dengan kegiatan seperti ini, akan tetapi berjalan terus dan selalu aktif mendukung berinovasi, berkreasi dan melakukan perbaikan ke depan, tutupnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *