Kemeriahan Maulid Nabi Sagoe Meureubo di Hadiri Tgk H. Mulyadi M. Jamil

Daerah312 Dilihat

MEULABOH – Tradisi Aceh memuliakan Kelahiran Nabi Besar Muhammad Saw hal yang harus di lakukan secara mandiri dan kelompok, hal ini juga dilakukan oleh pimpinan komisi A DPRK Aceh Barat T. Muhammad Arfan bersama warga dengan kegiatan malam harinya dengan ceramah Agama di Meuligoe Teuku Ubiet Daud Gampong Pacok Reduep Meulaboh, Rabu (08/11/2023).

“Alhamdulillah sebagai rasa syukur serta tanda hormat kami kepada Rasulullah maka kegiatan ini kita buat agar anak cucu terus berakhlak kharimah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari” Kata Ketua Dewan Pimpinan Sagoe Meureubo, T Muhammad Arfan Kepada awak Media, di Meulaboh.

Selain itu momentumnya Maulid Nabi sebagai ajang silahturahmi dan peningkatan ukhuwah islamiah serta adanya edukasi keagamaan untuk peningkatan keimanan kepada Allah SWT agar terus ada rasanya bersyukur atas nikmat yang di berikan saat ini.

“Kita bersyukur terlahir dalam islam, serta budaya kita juga kental dengan keislaman maka ini terus kita galakkan dan kita rawat agar dalam kehidupan kita selalu mengandung keberkahan dan perlindungan Allah SWT.” Tuturnya

Pada Maulid tersebut bertindak sebagai pendakwah Tgk H. Mulyadi M. Jamil pimpinan Dayah Sirajul Muna kota Lhokseumawe Aceh.

Dakwahnya mengisahkan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan penguatan keimanan umat Islam untuk terus melakukan ibadah dalam meningkatkan ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Berdasarkan amatan Media walau kondisi hujan namun jamaah tetap hadir dan khidmat menyimak ceramah yang di sampaikan oleh dai dari kota Lhokseumawe.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *