Kapolsek Bersama Danramil 14 Laksanakan Pengamanan Final Sepak Bola Camat Cup di Kecamatan Tambangan

TNI/Polri299 Dilihat

Madina,- Kapolsek bersama Danramil 14 Pimpin Pengamanan Partai Puncak Final Sepak Bola Camat Cup di Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolsek Kotanopan Iptu Parsaulian Ritonga bersama anggota, Danramil 14 Kotanopan Kapten Inf Saiful Abdi bersama anggota melaksanakan pengamanan final turnamen sepak bola Camat Cup di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Tambangan. Rabu (25/10/2023).

Kapolsek Kotanopan saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan agar pelaksanaan pertandingan berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan dan di backup Personil dari Koramil 14 Kotanopan.

Sebelum Pertandingan Kapolsek dan Danramil 14, memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding. Jaga sportifitas dalam bertanding, jangan terpancing oleh teriakan-teriakan suporter. Sebisa mungkin hindari kekerasan yang dapat mencederai lawan.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada para penonton dan tim serta suporter supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola.

“Kami minta para penonton dan tim serta suporter tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras atau mabuk-mabukan, serta berhati-hati dengan barang bawaan,” imbaunya.

Dalam turnamen sepak bola Camat Cup yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tersebut, pertandingan final mempertemukan antara tim STAR FC Tambangan Tonga VS GEMAT FC tambangan Jae yang dimenangkan oleh Tim STAR FC dengan Skor 1 : 0 dan selama jalannya pertandingan berjalan aman dan kondusif.

Pewarta: MARTUA lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *